PEMERINTAH KOTA SEMARANG
DINAS PENDIDIKAN
SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) NEGERI 11 SEMARANG
Jl. Cemara Raya, Banyumanik, Semarang. 50267. Telp. / Fax. (024) 7472008
Homepage: http: //www.grafikasmg.freehosting.net-email smk11smg@hotmal.com |
LAPORAN
PELAKSANAAN DAN EVALUASI, ANALISIS DAN TINDAK LANJUT
SATUAN LAYANAN PENDUKUNG INSTRUMEN DATA
A.
|
Topik
|
:
|
Daftar Cek Masalah
| |||
B.
|
Spesifikasi Bimbingan
| |||||
1. Bidang Bimbingan
|
:
|
Sosial
| ||||
2. Jenis Layanan
|
:
|
Instrumen data
| ||||
3. Fungsi Layanan
|
:
|
Pemahaman dan pencegahan
| ||||
4. Sasaran Layanan
|
:
|
Siswa kelas X
| ||||
C.
|
Pelaksanaan
| |||||
1. Waktu,
2. Hari, tanggal, semester
|
:
|
1 x 45 menit,
Kamis, 6 September 2012, Smtr Ganjil.
| ||||
3. Tempat
|
:
|
Ruang kelas
| ||||
D.
|
Evaluasi
| |||||
1. Cara-cara penilaian
- Membuat rekapitulasi hasil Daftar Cek Masalah
- Menganalisa hasil Daftar Cek Masalah
| ||||||
2. Deskripsi dan komentar tentang hasil penilaian
Sebagian besar siswa banyak yang mempunyai masalah belajar. | ||||||
E.
|
Analisa Hasil Penilaian
| |||||
1. Cara-cara Analisa :
Analisa dilakukan dengan hati-hati karena sangat berguna dalam layanan konseling.
| ||||||
2. Deskripsi dan komentar tentang analisa :
a. Siswa yang tidak suka membicarakan masalah pada orang lain sebanyak 10 anak.
b. Siswa yang suka membicarakan masalahnya pada orang lain :
- Pada orang tua dan teman : 6 anak
- Orang tua saja : 0 anak
- Teman saja : 14 anak
| ||||||
F.
|
Tindak Lanjut
| |||||
1. Cara-cara tindak lanjut :
a. Membuat jadwal konseling bagi siswa yang banyak mengalami masalah atau memiliki masalah serius.
b. Membuat daftar kegiatan tindak lanjut
| ||||||
2. Deskripsi komentar tentang upaya tindak lanjut :
Apabila konseling telah dilaksanakan, perlu dipantau perkembangannya, dan apabila perlu dilakukan layanan kunjungan rumah ataupun yang lain.
| ||||||
Mengetahui Semarang, September 2012
Kepala Sekolah, Guru Pembimbing,
Drs. H. Ahmad Ishom, M.Pd Nugrahaning Dyah Respati, S.Psi.
NIP.19621219 199303 1 007 NIP. 19710323 200212 2 005
Tidak ada komentar:
Posting Komentar