Minggu, 18 November 2012

SATUAN LAYANAN INFORMASI



PEMERINTAH KOTA SEMARANG
DINAS PENDIDIKAN
SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) NEGERI 11 SEMARANG
Jl. Cemara Raya, Banyumanik, Semarang. 50267. Telp. / Fax. (024) 7472008
Homepage: http: //www.grafikasmg.freehosting.net-email smk11smg@hotmal.com



LAPORAN
PELAKSANAAN DAN EVALUASI, ANALISIS DAN TINDAK LANJUT
SATUAN LAYANAN INFORMASI

A. Topik Permasalahan                  :     Persiapan Tes
B.  Spesifikasi Bimbingan            
      1.   Bidang Bimbingan                  :     Belajar
      2.   Jenis Pendukung                    :     Informasi
      3.   Fungsi Pendukung                  :     Pemahaman dan pencegahan
      4.   Sasaran                                 :     Kelas X

C.  Pelaksanaan Pendukung              
       1.  Waktu Pelaksanaan               :      2 x 45 menit,
            Hari, Tanggal, Semester         :      Kamis, 18 & 25 Oktober 2012
      2.   Tempat                                  :     Ruang kelas                  
      3.   Deskripsi dan komentar tentang pelaksanaan pendukung :
            Layanan berjalan dengan baik, siswa nampak memperhatikan dengan baik dan aktif bertanya.

D.  Evaluasi (penilaian)            
      1.   Cara-cara Penilaian            :    
            -      Mengamati keaktifan siswa selama kegiatan berlangsung.
            -      Menanyakan kepada siswa mengenai materi (Persiapan Tes).
     
      2.   Deskripsi dan Komentar      :     -     Siswa aktif mendengar dan bertanya.
                                                               -     Siswa dapat menjawab dengan baik.

E.  Analisa Hasil Penilaian :
      1.   Cara-cara Analisa               :     Memberi pertanyaan reflektif kepada diri sendiri dan siswa.
      2.   Deskripsi dan komentar      :    
            -     Siswa menganggap kegiatan tersebut penting untuk dipelajari.
           -      Siswa membutuhkan materi layanan tersebut untuk keberhasilan dalam belajar di dalam kelas     dan hubungan sosial.
F.   Tindak Lanjut :
      1.   Cara-cara Tindak Lanjut     :     Layanan bimbingan kelompok.
      2.   Deskripsi dan Komentar      :    
            Melalui bimbingan kelompok, siswa mendapat kesempatan yang banyak untuk bertanya.


                 
       Mengetahui                                                              Semarang,  Oktober 2012
       Kepala Sekolah,                                                       Guru Pembimbing,




       Drs. H. Ahmad Ishom, M.Pd                                Nugrahaning Dyah Respati, S.Psi.
       NIP.19621219 199303 1 007                                  NIP. 19710323 200212 2 005







Tidak ada komentar:

Posting Komentar